Can’t get in “Kagak bisa masuk”

Q: Pasangan saya mengeluh selalu susah pada saat melakukan penetrasi pada saat melakukan hubungan sex. Ketika dia sudah bisa memasukkannya kedalam anus saya akan berdarah dan terasa sakit. Apakah ada solusinya?

A: Jika kamu relax maka kamu akan mudah di penetrasi dan kamu akan merasa lebih nyaman saat berhubungan sex. Coba untuk menarik nafas panjang mungkin akan membuat kamu lebih relax, dan membuat spinther anus mu menjadi lebih relax.  Take your time, santai dan pastikan kamu merasa nyaman baik secara fisik maupun emosional. Jika kamu tegang atau cemas, akan semakin susah buat kamu untuk menikmatinya. Jika kamu tetap memaksakan agar penisnya tetap masuk, maka spincther anus secara otomatis akan semakin menutup maka semakin nyeri yang akan terasa. Usahakan untuk relax, berusahalah untuk terbuka dan jujur dengan pasanganmu, minta dia untuk pelan pelan dan harus diingat sex harus bisa dinikmati kedua belah pihak. Posisi yang berbeda mungkin akan lebih nyaman bagi pasangan tertentu, tergantung dari sudut dari ereksi penis dan kelengkungan dari penis itu sendiri. Posisi apapun yang menekuk lutut kamu ke arah dadamu baik itu pada posisi berlutut, posisi terlentang atau berbaring pada salah satu sisimu, mungkin merupakan posisi awal yang paling baik. 

Posisi ini akan membuat daerah anal kamu lebih mudah untuk di penetrasi. Gunakan selalu pelicin berbahan dasar air atau silikon , hindari pelicin berbahan dasar minyak atau lainnya yang akan menyebabkan iritasi pada dinding yang akan menimbulkan rasa nyeri dan menyebabkan penularan HIV lebih mudah. Mintalah kepada pasanganmu untuk merangsang anus mu terlebih dahulu sebelum melakukan penetrasi, bisa dengan merangsang dengan jarinya atau rimming. Atau kamu bisa memasangnya dengan alat bantu sex terlebih dahulu. Pastikan juga untuk selalu menggunakan kondom dan memeriksakan diri untuk penyakit menular seksual dan HIV.

You might also like