Sssstttt ada Bali Medika di Hornet…

107

Hello Sahabat, Bali medika bekerja sama dengan Hornet Gay Social Network mengadakan kerja sama untuk melakukan promosi testing HIV dan penyakit menular seksual. Hornet dengan senang hati membantu Balimedika dalam mepromosikan test HIV dan STIs. Merupakan bentuk tanggung jawab bersama dari Hornet terhadap komunitas. Selama 2 minggu kedepan dari tanggal 6 Mei sampai 19 Mei kamu akan melihat banner iklan Bali medika dalam aplikasi Hornet kamu. Untuk sementara hanya berlaku untuk Android saja. Apabila kamu melihat iklan itu segera datang ke Balimedika, Pada tanggal 6 Mei – 19 Mei dan tunjukan profile kamu di Hornet ke petugas administrasi kami maka kamu akan mendapatkan Free Testing untuk HIV dan syphilis di klinik Balimedika.

Hanya berlaku dari tangga 6 Mei – 19 Mei , jangan lupa ingat isi dari iklan balimedika di Hornet ya…….. TEST & TREAT. QUICK & CONFIDENTIAL

 

Hornet tidak hanya sebagai wadah untuk komunitas Gay saling bertemu, mereka juga mempunyai komitmen untuk meningkatkan kesehatan dan mengangkat isu LBGTI. Salah satu inovasi strategi kesehatan yang mereka lakukan adalah bekerja sama dengan Bali Medika sebagai media online dan teknologi untuk meningkatkan kesadaran untuk melakukan tes HIV dan STIs .

Happy Hunting and get your FREE STIs and HIV testing.*
untuk layanan testing Senin – Jumat 4 sore – 8 malam

You might also like