7 Bagian tubuh yang peka rangsangan pada Laki laki yang bukan rahasia umum lagi

1,184

Tidak perlu khawatir, kami akan membantu kamu untuk mengekplorasi kamu dan pasangan kamu untuk mencari bagian tubuh kamu yang peka dan sensitif terhadap rangsangan.

Kita semua pasti pada dasarnya sudah tahu area dari tubuh kita yang paling sensitif dan peka terhadap rangsangan sentuh saat melakukan kontak secara seksual. Bagaimana dengan beberapa bagian tubuh yang tidak biasanya? Setiap orang akan berbeda areanya, juga berbeda juga cara membuat dia terangsang ada dengan cara yang berbeda juga (hal inilah menjadi sesuatu yang menyenangkan). Berikut ada 7 bagian tubuh yang peka terhadap rangsangan yang mungkin kamu sudah familier dengan nya. Bagian tubuh mana yang belum kamu pernah coba?

  • Bagian telapak kaki
    Beberapa orang akan merasa geli, beberapa orang lainnya mungkin sangat menyukai apabila telapak kakinya dirangsang.
  • Bagian pinggir dari dada
    Next time, jangan langsung lompat ke puting susunya, coba sentuh perlahan dan goda bagian tepi dari dada pasangan kamu, rangsang disekitar dada, bagain rusuknya. Hal ini mungkin akan membuat dia menjadi terangsang.
  • Puting susu / Nipples
    Ok, ini tidak bisa kami keluarkan dari list yang ada, meskipun bukan menjadi rahasia umum lagi. Setelah bagian tepi dari dada kamu rangsang maka selanjutnya langsung saja ke bagian yang paling sensitif bagi beberapa orang atau semua orang mungkin yaitu puting susu. Ada yang suka dengan sentuhan lembut dan ada yang keras masing masing orang berbeda.
  • Paha bagian dalam
    Sambil menunggu atraksi puncaknya, sebaiknya kamu menghabiskan waktu pada bagian dalam dari paha pasangan kamu. Ini akan menjadi sesuatu yang Sexy dan pada akhirnya akan mengetahui apa yang terjadi pada akhirnya, tapi dengan memperlambat waktu akan lebih menyenangkan dan so sweetly.
  • Ear lobe/telinga
    Sentuhan ringan pada telinga dengan jari tangan atau lidah dan bibir, berikan perhatian yang lebih pada ear Lobe selama foreplay.
  • Ketiak
    Bagi beberapa orang mungkin akan terasa sangat geli, tetapi bisa dipastikan untuk beberapa orang akan terasa sangat menyenangkan dan memberikan rangsangan.
  • Daerah dibawah testis / balls
    Daerah ini terletak bagian belakang dan dibawah scrotum. Banyak pria yang sangat sensitif dan peka di bagian ini.

Silahkan mengeksplorasi bagian tubuh lain yang menurut kamu sangat sensitif dan beritahukan ke kami.

You might also like