Anal Sex – Apa yang kamu perlu ketahui!

15.287

Anal Sex – fakta

Jika menyangkut tentang tubuh kamu, ada baiknya kamu mengetahui hal hal yang bersifat fakta. Mengetahui sumber sumber yang tidak jelas dan hanya bersifat mitos atau kata orang tidak akan membantu kamu sama sekali.

Mari kita mulai terbuka dan berbicara tentang fakta yang benar tentang anal sex karena tidak semua orang melakukannya dan mau melakukannnya. Adalah penting untuk membahas semua jenis aktifitas sex yang dilakukan, karena masing masing orang akan mempunyai “kesenangan” yang berbeda, pengen melakukannya dan mencoba. Jika kamu melakukan hubungan sex “penis ke vagina” dan kamu “curious” (pengen tahu/kepo) tentang hubungan sex yang lain, malah kamu mempunyai pikiran bahwa hubungan sexual tidak pernah ada dalam pikiran kamu saat ini. Tapi sangatlah penting kamu mendapatkan informasi yang benar. Mungkin setelah membaca informasi ini, ternyata anal sex bukan menjadi pilihan kamu, adalah tidak ada salahnya kamu medapatkan informasi yang benar.

Jika kamu tidak nyaman membaca informasi tentang anal sex, itu sebenarnya tidak apa apa. Tidak ada tekanan untuk lanjut membacanya. Mungkin ada article lain di www.balimedika.com yang sesuai dengan kamu.

Sebenarnya ada informasi yang banyak sekali tentang anal di internet (kita tidak merekomendasikan kamu untuk mencari Google). Mungkin banyak informasi yang kamu dapati adalah tidak benar dan salah.

Anal sex, sebenarnya penuh dengan stigma dan adalah hal yang natural jika kamu melakukan hubungan sexual melalui anal. Seriously, banyak bukti bukti sejarah zaman dahulu yang mendokumentasikan sel anal, misalnya pada sejarah Yunani.

Anus biasanya penuh dengan ujung ujung saraf, untuk beberapa orang akan merasakan sensasi yang berbeda jika kamu dirangsang didaerah itu. Daerah sekitar lubang anus merupakan daerah yang penuh dengan persyarafan,

Sama seperti hubungan sex lainnya kamu harus merasa nyaman untuk melakukannya, jika kamu tidak nyaman jangan melakukannya karena paksaan teman atau ikut ikutan teman.

Rasa anal sex akan meningkat karena ada rangsangan daerah prostat. Prostat adalah kelenjar yag terletak dekat dengan kandung kemih yang memproduksi cairan prostat yang merupakan elemen utama pada cairan sperma saat kamu ejakulasi. Jadi prostat hanya ada pada laki laki. Letaknya persis di depan rectum dan akan terstimulasi/ dirangsang pada saat anal sex baik dengan jari, alat bantu sex atau penis. Akan terasa agak padat dan ada tonjolan saat diraba. Adalah sangat nikmat bagi beberapa orang bila prostatnya dirangsang, inilah yang menyebabkan anal sex menjadi menyenangkan dan kamu bisa sampai menjadi orgasme karena hal ini.

Tapi bagi wanita yang tidak memiliki prostat, ada dari mereka yang menyukai anal sex. Hal ini karena rangsangan yang dilakukan didaerah anus dirasa cukup menyenangkan, karena semua ujung ujung persyarafan berakhir disana. Sensasi rasa seperti penuh inilah yang sangat disukai.

Secara anatomi anus tentu tidak bisa disamankan dengan Vagina, dimana vagina sangatlah elastis dimana kepala bayi bisa keluar dari sana dan tidak ada masalah yang ditimbulkan. Anus adalah ketat dan bila ada sesuatu didaerah anus kamu adalah sesuatu hal yang unik, sering digambarkan dengan perasaan yang penuh dan kadang kadang sesuatu yang menyenangkan.

Bagaimana bertanya kalo pasangan kamu siap melakukan anal sex?

Apabila kamu berencana melakukan anal sex baik sebagai pemberi atau yang menerima anal sex haruslah terlebih dahulu didiskusikan bersama. Kedua belah pihak harus sama sama menikmati proses ini.

Jika meminta melakukan hubungan sex secara anal kadang kadang tidak nyaman. Berbicarakan satu satu dengan pasangan kamu apa yang menjadi keinginan kamu. Jujur dengan perasaan kamu. Dalam hubungan sex yang sehat, kamu harus bisa terbuka dalam segala hal. Everyone wants to have a good experience. Jika kalian berdua memutuskan Iya, lakukan lah dan mulailah. PELAN PELAN – harus secara pelan pelan.

Inilah kenyataannya kamu tidak bisa memutuskan melakukan anal sex dan melakukannya sekarang juga, tidak seperti itu !

Itu bukan ide yang baik sama sekali. Kamu harus memulainya dengan pelan pelan. Otot disekitar lubang anus harus dilatih terlebih dahulu agar terbiasa dengan obyek yang lebih besar. Mulailah dengan jari dan gunakan jari yang paling kecil terlebih dahulu dan beralih ke yang lebih besar, mintalah bantuan pasangan kamu. Untuk melakukan hal ini maka terlebih dahulu olesin pelicin pada jari kamu dan massage daerah sekitar anus kamu, rangsanglah pelan pelan dan buatlah daerah anal agar lebih relax.

Jangan gunakan alat bantu sex yang tidak ada pegangan, kamu tidak ingin kehilangan alat bantu itu didalam anus kamu kan? Alat itu bisa masuk ke daerah rectum dan dia tidak bisa keluar begitu saja saat BAB.

When you do have anal sex, go slowly.

Ketika memulai melakukan anal sex, PELAN PELAN. Terus berkomunikasi dengan pasangan kamu pada saat ini. Jika terasa sakit, segera katakan dan segera stop. Tarik nafas panjang, pastikan kamu serelax mungkin. Jika kamu tegang akan membuat proses selanjutnya lebih susah dan tidak lagi menyenangkan.

Pelicin harus dipakai

Pelicin sangat penting untuk membuat kamu nyaman dan aman saaat berhubungan sex secara anal. Anus sendiri secara natural tidak ada pelicinnya seperti halnya vagina. Jika kamu ingin good experience, semakin banyak pelicinnya semakin baik.

Kondom harus digunakan, memang tidak ada resiko kehamilan saat berhubungan sex secra anal, tetapi penyakit menular seksual (IMS) bisa menular dan tidak bergejala pada daerah anaus. Selalu lindungi diri kamu dan lakukan aktifitas seksual secara aman.

Jika kamu memilih pelicin, pilihan utama adalah yang berbahan dasar silikon karena lebih licin dan tahan lama. Yang menjadi masalah adalah beberapa pelicin yang berbahan dasar silikon, mengandung minyak sehingga bisa merusak kondom. Bacalah dengan teliti jika kamu memaki pelicin berbahan dasar silikon.

Jangan pernah menggunakan pelicin karena dapat merusak kondom. Jika masih ragu ragu, akan selalu aman jika kamu menggunakan pelicin berbahan dasar air.

Iya pasti akan ada poop atau kotoran pada saat kamu anal sex. Hal ini kami taruh dibangian akhir karena kami ingin kamu tahu keuntungan dan positif nya berhubungan sex secara anal. Yes ini bisa terjadi dan bukan hal yang tidak mungkin kamu hindari karena kamu berhubungan sex melalui anal. Ini bukan sesuatu hal yang serius dan ditakuti. Everyone poops. Everyone has a butt.

Anal sex dan rangsangan didaerah anus bisa sangat menyenangkan dan jika kamu menyukai, lakukan dan lakukan dengan aman.

You might also like