KESEHATAN SEKSUAL

19 Masalah yang sering dialami penis (bagian 2)

Setelah Minggu kemarin kita bahas 4 masalah, sekarang kita lanjut dengan 3 masalah lainnya

  1. Kamu terus, terus terus dan terus tidak bisa ejakulasi?
    Delayed ejaculation atau ejakulasi yang tertunda adalah dimana kamu tidak mempunyai masalah untuk ereksi dan mempertahankan ereksi penis kamu selama berhubungan seksual yang yang menjadi masalah adalah kamu tidak bida ejakulasi dengan pasangan mu. Ini bis terjadi karena terlalu banyak masturbasai, atau cara masturbasi yang tidak sama halnya dengan berhubungan dengan pasanganmu (seperti dengan gengaman atau tekanan tertentu, dengan kecepatan terlalu lambat atau kamu hanya bisa ejakulasi dengan hanya menonton film porno tertentu saja. Beberapa obat obatan seperti obat untuk tekanan darah tinggi, anti depresi, dan obat obatan narkotika kjuga mempunyai peran yang besar untuk menimbulkan masalah ini. Jika ini terjadi pada kamu saran kami kurangi kebiasaab masturbasi atau kebiasaan saat masturbasi dirubah dulu. Jika tidak bisa membantu, silahkan konsultasi dengan dokter untuk mencari apakah ada gangguan secara fisik atau psikologis yang mungkin menjadi dasar munculnya masalah ini.
  2. Kamu “keluar terlalu cepat?
    Ejakulasi Dini adalah orgasme yang dialami seseorang kurang dari satu menit setelah penetrasi sering menimbulkan perasaan stres atau frustasi pada orang yang mengalami. Ada 2 tipe ejakulasi dini, pertama terus menerus ( hampir selalu terjai pada saat berhubungan seksual) atau yang kedua sesekali (baru saja didapat). Yang harus diingat bahwa tidak ada kelainan biologis ada orang dengan gangguan ejakulasi dini. Banyak penyebab ejakulasi dini antara lain yang paling berperan adalah faktor psikologis. semakin sering ejakulasi dini terjadi , semakin cemas dan takut kamu, maka ejakulasi dini akan terjadi lagi. untuk pengobatan silahkan konsultasi dengan dokter terlebih dahulu untuk mencari penyebabnya.
  3. Bentuk penis kamu bengkok dan nyeri?
    Sering dikenal dengan Penyakit Peyronie’s, merupakan bentuk penis yang bengkok yang menimbulkan masalah. Beda dengan penis yang bentuknya sudak melengkung sejak dulu. Beberapa orang mempunyai penis yang tegak lurus, beberapa lagi mempunyai penis yang bentuknya melengkung, walaupun melengkung seperti pisang itu adalah hal yang normal apalagi itu sejak lahir.Yang menjadi masalah bila kamu timbul rasa nyeri tip kali ereksi.Ini disebabkan olet jaringan parut yang terbentuk di dalam penis, hal ini desebabkan oleh adanya trauma atau kecelakaan yang menyebabkan proses sembuh yang tidak baik (salah satunya adalah patah penis). Jika kamu ada ras nyeri tiap kali ereksi itu pertanda tidk baik segera hubungi dokter.

BERSAMBUNG

Artikel yang berhubungan

Back to top button