KESEHATAN SEKSUAL

Bagaimana cara untuk meningkatkan volume cairan ejakulasi kamu?

Meskipun rata rata jumlah cairan sperma setiap kali ejakulasi adalah kurang lebih satu sendok teh, banyak orang terobsesi mempunyai jumlah yang banyak setiap kali ejakulasi. Apabila kamu seperti kebanyakan pria lainnya, sebaiknya kamu mengeluarkannya baik melalui hubungan Sexual atau masturbasi  setidaknya beberapa kali seminggu. Setiap kali kamu ejakulasi, maka cadangan kamu akan selalu berkurang, ini artinya jika kamu mau meningkatkan jumlah volume cairan sperma kamu kamu harus mengurangi jumlah masturbasi atau berhubungan sex kamu.

Tenang. Bukan berarti kamu harus berhenti bermain dengan “banana” kamu sama sekali. Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk meningkatkan volume cairan sperma kamu dan secara dramatis meningkatkan intensitas ejakulasi kamu. Berikut ada beberapa tips untuk meningkatkan volume cairan sperma kamu.

  • Perbanyak minum air putih
    Cairan sperma kamu 98% terdiri dari air, jadi semakin banyak air putih yang kamu minum , semaksimal banyak cairan tubuh kamu diubah menjadi cairan sperma. Berapa banyak air yang harus diminum?  Beberapa ahli kesehatan merekomendasikan minum air putih minimal 2 sampai 3 liter sehari.
  • Minum supplement tambahan
    Ada beberapa suplemen tambahan yang bisa kamu gunakan sebagai booster untuk meningkatkan cairan sperma kamu.  Kamu bisa menggunakan vitamin C dan E serta selenium, L-lysine, and L-Arginine.
  • Give your balls a break
    Berikan waktu untuk testis kamu kesempatan untuk berproduksi. Jangan terlalu sering mengeluarkan cairan sperma kamu. Berikan waktu tubuhmu untuk mengisi “tangki” mu agar penuh kembali, kamu akan merasakan “ledakan ” yang luar biasa saat keluar, masuk akal kan?
  • Rajinlah berolah raga
    Beberapa orang yang dengan berat badan berlebihan biasanya disertai dengan kadar testoteron yang rendah di dalam tubuh dan menurunnya jumlah cairan sperma. Cobalah untuk selalu olah raga setiap hari, buatlah tubuh kamu berkeringat sampai baju kamu basah oleh keringat, sehingga kamu bisa memproduksi banyak cairan  sperma juga.
  • Jauhi caffeine atau kopi
    Yes, sangat menyebalkan sekali, caffeine bisa berefek negatif terhadap tubuh kamu untuk memproduksi jumlah sperma. Pada peminum caffeine atau kopi berat  termasuk pencinta es kopi, berhubungan dengan penurunan jumlah cairan sperma. Belum ada penelitian yang pasti yang menyatakan caffein menurunkan jumlah sperma. 
Back to top button