KESEHATAN SEKSUALTOP NEWS

Infokan ke pasangan seks kamu kalo kamu kena IMS

Memberikan info kalo kamu kena IMS ke pasangan sex kamu mungkin merupakan suatu hal yang tidak menyenangkan, tapi jika tidak kamu infokan IMS akan terus menular ke orang lain dan pada akhirnya kamu bisa kena kembali . Jadi dengan memberitahukan pasangan kamu baik yang tetap atau cuma sekali saja main sex nya, kamu membantu mereka untuk menjaga kesehatan seksualnya dan tidak menyebarkan ke orang lain.

YANG BAGUS ADALAH BERANI DAN JUJUR

Percaya atau tidak, banyak orang lebih suka kalo kamu langsung bicara jujur ke mereka . Beneran kok ! Kasus nya begini kalian berdua barusan berhubungan sex dan memutuskan untuk tidak menggunakan kondom, dan dia tahu kalo dia kena Chlamydia, kan lebih baik kalo dia kasih tahu ke kamu kalo dia kena Chlamydia dari pada tidak sama sekali kan? Pasti, ini tentu bukan hal yang gampang, ini ada beberapa contoh yang bisa kamu gunakan;“ Tidak mudah bagi saya untuk bilang ke kamu, saya baru saja di tes positif Chlamydia didaerah anal . Saya tidak tahu bagaimana dan kapan saya kena, tetapi sebaiknya kamu tahu dan segera melakukan tes. Maaf, saya tahu ini bukan SMS yang Sexy! “

Dan katakanlah kamu sebagai orang yang menerima pesan ini, orang yang kamu ajak kecan dan memberitahukan ke kamu kalo dia kena IMS. Iya ini tentu akan mengecewakan kamu dan kamu menjadi tidak senang, perlu diingat tidak mudah untu jujur ke orang lain kalo kena IMS, dan kejujuran dan keberanian teman kamu harus kamu hargai. Ucapkan terimakasih dan segera melakukan tes IMS.

MAU YANG LEBIH RAHASIA – SEx PARTNERS?

Jika kamu tahu email atau nomor HP nya, kamu bisa memberikan ke Staff Bali Medika dan Staff kami akan mengontak teman kamu tentu identitas kamu bersifat rahasia dan tidak akan diinfokan. Semuanya bersifat anonymously.

Teman kamu hanya menerima pesan seperti ini
“ kami dari Bali Medika Clinic mau menginformasikan kemungkinan kamu terinfeksi penyakit menular seksual, silahkan ke Bali Medika atau klinik terdekat untuk melakukan pemeriksaan “

Keep sex partners safe!

sex partners
Show More

Related Articles

Back to top button