KESEHATAN SEKSUAL

Kenapa anal sex enak?

Yang selalu jadi pertanyaan apa enaknya jadi Bottom, memang sih tidak semua orang bisa menikmati jadi Bottom, tapi untuk beberapa orang merupakan sesuatu yang menyenangkan. Berikut beberapa hal yang menyebabkan anal sex enak.

  1. Persarafan yang mensyarafin daerah anus dan sekitarnya asalnya sama dengan syaraf yang mensyarafin daerah organ kelamin seperti penis dan vagina. Syaraf di sekitar anus sangat peka terhadap rangsangan sama dengan daerah penis. Jadi apabila mendapat rangsangan baik disentuh, diraba, ditekan atau dijilat akan memberikan sensasi sama seperti halnya rangsangan pada daerah penis.
  2. Adanya rangsangan merenggang daerah lubang anus dan rasa penuh daerah rektum merupakan suatu rangsangan yang sangat disukai beberapa orang . Apabila rangsangan ini terjadi berulang ulang akan membuat seseorang bisa menjadi ejakulasi. Pada wanita yang menyukai anal sex rasa inilah yang sangat disukai.
  3. Ini yang terpenting pada saat penetrasi daerah anal, ujung penis pada posisi tertentu akan menyentuh daerah prostat. Rangsangan yang berulang ulang akan menimbulkan rangsangan seperti massage daerah prostat. Inilah yang sangat disukai semua orang. Prostat biasa dikenal dengan P-Spot , seperti G-Spot pada wanita.

Pada saat berhubungan sex anal pastikan selalu menggunakan kondom dan gunakan banyak pelicin yang berbahan dasar air. Untuk info lebih lanjut [email protected] atau www.balimedika.com

Back to top button