fbpx
KESEHATAN SEKSUAL

Tes VCT di Bali

Tes VCT di Bali di klinik swasta, rumah sakit dan puskesmas. Mau tahu dimana saja kamu bisa tes HIV di Bali? Rata rata hampir semua puskesmas di Bali bisa melayani tes HIV. Tes HIV di puskesmas menggunakan standar yang sudah ditetapkan oleh dinas kesehatan dan kementerian kesehatan Republik Indonesia, alat tes nya merupakan standar yang sama dipakai diseluruh Indonesia. Untuk tes HIV biasanya menggunakan rapid tes generasi ketiga yang bisa mendeteksi antibodies dalam darah 4 minggu setelah berhubungan sex beresiko. Biaya akan tergantung masing masing puskesmas tapi rata rata akan dikenakan biaya administrasi sesuai dengan peraturan daerah yang ada. Jangan takut untuk mencari informasi dan untuk hasil biasanya bisa kamu ketahui pada hari itu juga dan beberapa puskesmas bisa diketahui dalam waktu 1 jam.

Tes VCT di Bali di tempat ramah gay dan waria bisa check di Yayasan Gaya Dewata

Untuk pemeriksaan VCT di Balimedika bisa kami lakukan dengan tes HIV generasi keempat, yang bisa mendeteksi antigen HIV setelah 2 minggu terpapar virus HIV.

Untuk hasil kamu bisa ketahui dalam waktu 30 menit dan akan dikenakan biaya karena merupakan layanan swasta. Apabila hasil positif akan kami bantu untuk segera mendapatkan pengobatan dan didampingi oleh konselor kami.

Back to top button
Close