PENYAKIT MENULAR SEKSUALTOP NEWS

Bagaimana kamu tes penyakit menular seksual dan HIV di klinik kami?

Tes penyakit menular seksual di klinik kami.

Pemeriksaan lewat darah – untuk tes HIV, sifilis (raja singah), hepatitis B dan C pemeriksaan dilakukan melalui darah. Pengambilan darah vena dilakukan didaerah lengan sekali suntik saja untuk semua pemeriksaan yang diperlukan. Untuk hasil bisa kamu ketahui dalam waktu 30 menit.

Pemeriksaan kencing – air kencing yang ditampung adalah air kencing yang pertama kali keluar dan disarankan untuk menahan kencing kamu minimal 2 jam sebelum pemeriksaan dilakukan. Kencing bisa ditampung di Balimedika dengan tabung yang telah disediakan. Ini dilakukan untuk pemeriksaan gonore dan klamidia di daerah penis. Buat kamu yang berhubungan sex dengan perempuan atau dengan laki laki yang jadi TOP nya dan atau mendapatkan oral sex baik dari laki laki atau perempuan bisa melakukan tes ini. Untuk pemeriksaan gonore dan klamidia dengan metode PCR genexpert – sensitivitas tinggi – hasil bisa diketahui dalam waktu 3 jam.

tes penyakit menular seksual

Swab tenggorokan – dokter atau perawat akan melakukan swab daerah tenggorokan termasuk daerah tonsil dan uvula dan bagian belakang tenggorokan kamu. Pada saat dilakukan tes ini beberapa orang akan tidak nyaman dan akan menimbulkan rasa muntah. Swab tenggorokan ini untuk mengetahui ada tidaknya gonore dan klamidia di daerah tenggorokan. Tes ini dilakukan pada orang yang memberikan oral sex ke orang lain baik pria atau wanita. Untuk pemeriksaan gonore dan klamidia didaerah tenggorokan dengan metode PCR genexpert hasil bisa kamu ketahui dalam waktu 3 jam.

Swab daerah anal – buat kamu yang melakukan anal sex baik perempuan atau laki laki sebaiknya melakukan tes ini. Gonore dan klamidia didaerah anal biasanya tidak bergejala dan hanya dilakukan bila dilakukan pemeriksaan. Untuk pemeriksaan swab anal dokter dan perawat akan membantu kamu untuk melakukannya. Pemeriksaan gonore dan klamidia dilakukan dengan metode PCR genexpert dan hasil bisa diketahui dalam waktu 3 jam.

Untuk menghemat biaya dokter atau perawat akan mencampur tiga tempat yang kamu gunakan untuk berhubungan sex, maka dari itu penting banget untuk terbuka dan jujur dengan dokter kamu tentang semua aktifitas seksual yang kamu lakukan. Karena bisa saja gonore dan klamidia ada di kamu tapi karena bagian yang diperiksa tidak sesuai maka hasilnya tidak akurat. Kami disini untuk membantu bukan menghakimi kamu.

Tes alere combo generasi ke 4 untuk HIV.

Untuk cek biaya tes penyakit menular seksual silahkan cek di https://www.balimedika.com/layanan/

Show More

Related Articles

Back to top button