PENYAKIT MENULAR SEKSUAL

Penyakit Menular Seksual selain HIV

Apapun aktifitas seksual yang kamu lakukan, selalu ada resiko untuk tertular penyakit menular seksual.

HIV selalu masih menjadi masalah terbesar karena belum bisa disembuhkan tapi dengan perkembangan terbaru orang dengan HIV bisa hidup sehat dengan obat. sekali kamu terinfeksi kamu akan mebawanya seumur hidup sama dengan Herpes. Tetapi banyak sekali penyakit menular seksual diluar sana, beberapa kamu bisa peroleh dari oral sex atau anal sex. Tidak ada satupun penyakit menular yang menyenangkan jika kamu terinfeksinya. Berikut ada beberapa penyakit menular seksual:

GONORRHOEA
atau lebih dikenal dengan kencing nanah, merupakan infeksi Oleg bakteri yang menyerang urethra (saluran kencing), anus,tenggorokan atau mata. Yang bisa ditularkan melalui rimming (merangsang daerah anus dengan cara dijilat), menghisap penis pasangan, fucking atau getting fucked tanpa mengunakan kondom.

CHLAMYDIA
merupakan infeksi yang disebabkan oleh bakteri, lebih sering ditularkan melalui fucking atau getting fucked tanpa menggunakan kondom. Tapi juga ditularkan memlalui blow jobs dan rimming.

CRABS
atau dikenal dengan kutu kemaluan sering ditularkan melalui kontak tubuh dengan tubuh yang telanjang atau melalui perantara seperti handuk atau baju.

HEPATITIS A
sering ditemukan pada kotoran manusia, ditularkan melalui kotoran manusia yang masuk melalui rongga mulut mu. ini bisa terjadi setelah kamu melakukan rimming pada pasanganmu atau menghisap penis pasanganmu setelah menge – fuck seseorag tanpa mengunakan kondom.

HEPATITIS B
Virus hepatitis B ada didalam darah, cairan sperma, air seni, ludah dan kotoran dan cairan tubuh lainnya dari orang yang terinfeksi Hepatitis B. Virus Hep B juga bisa menular degan cara berbagi jarum suntik bekas, berbagi sedotan untuk menghisap heroin atau sabu sabu, hubungan sex tidak menggunakan kondom, melalui darah atau cairan mani dari orang yang terinfeksi didalah mulut kamu, mata kamu atau luka lecet didaerah kulit.

HEPATITIS C
Virus terutama berada didarah, termasuk darah yang sudah kering dan kadang kadang ada di cairan sperma atau cairan mani. Secara umum yang paling sering penyebaran virus hepatitis C adalah pada pengguna narkotika jarum suntik melaui berbagi jarum suntik, tetapi hepatitis C bisa ditularkan melalui hubungan sex tanpa menggunakan kondom, terutama perilaku sex yang beresiko dengan dikombinasikan dengan an penggunaan obat obatan baik obat perangsang sex atau narkotika dan group sex atau berbagi alat bantu sex.

HERPES
Virus ini ditularkan melalui kontak kulit dengan kulit. Ada dua tipe virus Herpes, tipe HSV-1 biasanya mengifeksi daerah mulut dikenal dengan cold sores, HSV-2 yng menyerang daerah genital atau kemaluan (herpes genital) bisa daerah penis atau daerah anus. Ditularkan melalui berciuman, blow jobs, rimming, fucking, gettting fucked tanpa menggunakan kondom. Kamu bisa ditularkan melalui berbagi alat sex. Virus herpes daerah mulut disa menular ke penis atau anus psangannya atau sebaliknya.

SYPHILIS
Lebih dikenal dengan Raja Singa, yang disebabkan oleh infeksi oleh bakteri, biasanya ditularkan memalui hubungan sex tanpa menggunakan kondom, dan menghisap penis orang yang terinfeksi. Tetapi bisa juga ditularkan melalui rimming, fisting atau melalui kontak kulit ke kulit.

Untuk informasi lebih lajut, tes dan pemeriksaan dan pengobatan silahkan kontak balimedikainfo@gmail.com

Show More

Related Articles

Back to top button